ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

MuhamarjrTipsdanTrik - Sebagian besar dari kita semua mampu dengan mudah tidur malam tanpa ada gangguan dari manapun. Sehingga ketika kita bangun pagi, tubuh langsung  terasa lebih segar.
Tapi ada sebagian dari kita, ketika malam hari malah lebih sulit untuk bisa memejamkan mata atau terlalu sulitnya untuk sekadar tidur dengan pulas.

Banyak penyebab yang membuat ini terjadi. Salah satunya makanan yang kita makan merupakan penyebab anda sulit untuk tidur pulas. Kali ini kami akan membahas Inilah makanan yang terbukti ilmiah akan membuat tidurmu nyenyak :

Susu Hangat

Usahakan untuk selalu membuat segelas susu hangat sebelum anda tidur malam. Ini terbukti secara ilmiah membuat tidur malam anda lebih pulas. Dikarenan di dalamnya segelas susu mengandung tryptophan yang berfungsi merangsang tidur anda lebih pulas.

Memakan Pisang

Memakan pisang sebelum tidur malam, sangat membantu tidurmu akan pulas. Ini terbukti ilmiah dikarenakan didalam pisang banyak mengandung kalium dan magnesium yang berfungsi mengendurkan otot-otot anda sehingga membuat tidur malam anda lebih pulas.

Memakan Daging Kalkun

Memakan daging kalkun ternyata mampu membuat tidur anda lebih pulas di malam hari. Ini dikarenakan dalam daging kalkun mengandung asam amino tryptophan yang akan sangat membantu tidur malam anda lebih pulas dan juga sudah terbukti ilmiah.

Mengkomsumsi kentang

Mengkomsumsi kentang ternyata mampu membuat tidur malam anda lebih pulas. Ini terbukti Ilmiah dikarenakan kentang membantu mengurangi asam yang menghalangi tryptophan ( Karena zat inilah yang membuat tidurmu tidak pulas )

About Amat

Seorang pelajar Sma yang masih belajar tentang seo dan bercita cita jadi blogger sukkses kerja sampingan menjadi penulis artikel rewrite
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik no spam dan jangan lupa cantumkan blog anda agar bisa mendapat backlink dari kita terimah kasih atas pengertiannya

Ads Inside Post


Top