ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

MuhamarjrTeknologi - Samsung Galaxy S III milik seorang anak laki-laki dilaporkan meledak ketika diisi daya di tempat tidur. Ledakan itu meninggalkan bekas lubang di kasur dan seprai.


Terkait ledakan itu, orang tua pemilik ponsel itu tak berniat untuk menghubungi perusahaan asuransi atau Samsung. Alasannya sederhana, mereka menganggap usahanya akan sia-sia mengingat usia ponsel yang sudah tua.

Ibu dari pemilik anak itu mengatakan, anaknya yang sedang berada di tempat tidur bersama dengan ponsel yang sedang di-charge berhasil terbangun, sebelum alarm asap terpicu.

Dia menambahkan, keluarganya mendapat pelajaran dari kejadian tersebut. “Kami setidaknya belajar sekarang untuk mengisi daya ponsel hanya pada siang hari, dan tak dekat dengan kain atau material basah,”katanya seperti dilansir Phone Arena, Jumat (15/4/2016).

Dikabarkan ia selamat dari insiden tersebut dan ini juga berlaku bagi kita semua bahwa isi daya ponsel hanya pada siang hari dan jauhi dari kain yang mudah terbakar.

About Amat

Seorang pelajar Sma yang masih belajar tentang seo dan bercita cita jadi blogger sukkses kerja sampingan menjadi penulis artikel rewrite
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik no spam dan jangan lupa cantumkan blog anda agar bisa mendapat backlink dari kita terimah kasih atas pengertiannya

Ads Inside Post


Top