ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

MuhamarjrSelebriti - Kasus yang menghina  lambang negara ini memberi pelajaran yang banyak bagi Zaskia Gotik tentang Pancasila . Pelantun lagu "Satu Jam Saja"  itu juga mengaku masih memperbaiki kesalahan yang ia lakukan dengan cara menghapal kelima sila Pancasila. Sampai, Zaskia Gotik juga diangkat sebagai Duta Pancasila.


Namun , penyanyi dangdut yang berumur 25 tahun ini belum sepenuhnya menghapal kelima sila Pancasila. Peristiwa tersebut diketahui oleh netizen melalui sebuah video yang tersebar secara di sosial media dan sempat juga membuat heboh.

Dikarenakan Zaskia Gotik tak sempurna menyebutkan isi sila ke empat saat memimpin pembacaan Pancasila dalam peringatan HUT ke 70 TNI Angkatan Udara (AU) di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (15/4/2016) yang lalu.

Dikarenakan tidak sempurna, Zaskia Gotik sempat diteriaki oleh orang-orang yang hadir dalam acara HUT ke 70 TNI . Zaskia Gotik pun mengulangi kembali membacakan sila keempat untuk yang kedua kalinya. Video berisi Zaskia Gotik lupa sila keempat Pancasila itu langsung menjadi viral dimedia sosial dan banyak yang menghujat Zaskia gotik oleh lantaran hal tersebut

"Sila keempat yang kurang kata-katanya, makanya saya minta untuk diulangi lagi. Oleh panitia memang diminta untuk membaca Pancasila. Kan ada satu kata saja tuh. Diulangi lagi baru benar," ujar Eddy Ribut kuasa hukum Zaskia Gotik melalui sambungan telepon, Jumat (22/4/2016).

"Teks Pancasila-nya memang enggak disiapkan saat Zaskia minta. Ya sudah, setelah itu Zaskia mencoba untuk menghapal. Dan, ternyata ada yang lupa," ujar eddy.

About Amat

Seorang pelajar Sma yang masih belajar tentang seo dan bercita cita jadi blogger sukkses kerja sampingan menjadi penulis artikel rewrite
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik no spam dan jangan lupa cantumkan blog anda agar bisa mendapat backlink dari kita terimah kasih atas pengertiannya

Ads Inside Post


Top