ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Muhamarjr - Tahun 2014 yang lalu, dunia maya sempat dihebohkan dengan kemunculan sosok yang terbilang sangat cantik yang ada di lapangan Voli. Ia bernama Sabina Altynbekova saat ini mendadak terkenal pasca foto-fotonya bersama tim nasional Kazakhstan menjadi viral di dunia maya berkat wajahnya cantiknya dan mulus itulah yang melelehkan banyak kaum Laki Laki.

Cantiknya Alisa Manyonok, Si 'Barbie' dari Lapangan Voli

Setelah fenomena Sabina sekarang sudah meredup dalam beberapa tahun terakhir ini, baru-baru ini dunia maya kembali digegerkan dengan beredarnya foto atlet Voli cantik jilid kedua. Sosok cantik ini dinilai lebih cantik dari Sabina.

Foto gadis muda berambut pirang yang tengah bermain Voli ini banyak beredar di jejaring sosial Facebook pada awal Mei yang lalu, kabar yang berdar baru 24 jam foto itu beredar, foto tersebut sudah mendapat 4000 like di Facebook.

Netien berusaha untuk menelusuri lebih jauh perempuan cantik ini, pemain Voli cantik itu diketahui Ia bernama Alisa Manyonok. Sempat dikira perempuan cantik ini berkebangsaan Amerika, Alisa Manyonok ini ternyata merupakan gadis kelahiran Valdivostok, yang terletak di selatan negara Russia.

Alissa Manyonok masih berusia muda 19 tahun, Mahasiswi Kazan Federal University ini dinilai memiliki paras yang cantik, bahkan banyak netizen yang menilai wajahnya sangat menyerupai Boneka Barbie.

Mahasiswi jurusan Public Relation ini selain aktif bermain Voli, saat ini juga sedang menggeluti dunia permodelan. Gadis yang akrab disapa Alice ini tercatat memenangkan Miss Primorye 2013 dan mengikuti Russai Top Model 2015.

Alisa Manyonok juga mewakili kota Moscow dalam ajang Miss Rusia 2014 silam. Sabina Sendiri baru-baru ini mengikuti ajang Supermodel Internasional yang digelar di Thailand. Bakat olahraga Alice tidak bisa dilepaskan dari kedua orang tuanya.
Cantiknya Alisa Manyonok, Si 'Barbie' dari Lapangan Voli

Seperti yang dilansir dari wowkeren ibunya merupakan atlet basket yang pernah membela Tim Basket KGU, sedangkan ayahnya merupakan Atlet Renang yang pernah memperkuat Timnas Junior Renang USSR. Alice Manyonok sendiri selain menggiati voli dari usia 6 tahun, ia juga mendalami olahraga renang semenjak usia 11 tahun.

Kalau pendapat anda apakah Alissa Manyonok benar benar mirip dengan boneka barbie ?


Tags : Alisa Manyonok, Cantik, Si Barbie, Lapangan Voli

About Amat

Seorang pelajar Sma yang masih belajar tentang seo dan bercita cita jadi blogger sukkses kerja sampingan menjadi penulis artikel rewrite
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik no spam dan jangan lupa cantumkan blog anda agar bisa mendapat backlink dari kita terimah kasih atas pengertiannya

Ads Inside Post


Top