ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Muhamarjr - Ketika kita semua sedang berada di tempat umum dan merasa sangat ingin kencing atau pun buang air besar, sebisa mungkin kita berusaha mencari toilet umum. Janganlah sampai kita nekad membuang kotoran di tempat umum sebab itu adalah hal yang sangat memalukan. 

Menjijikan, Wanita ini buang kotoran didepan Umum

Seperti yang terjadi di luar stasiun kreta api di Dalian, China ini, di man seorang wanita yang tidak diketahui namanya dengan santainya jongkok dan melakukan seseuatu yang tidak sepantasnya dilakukan di tempat umum.

Wanita tersebut telah banyak mendapat perhatian orang-orang yang berlalau lalang di sekitarnya. Sementara itu, tidak ada satupun orang yang berani menegur atau mengganggunya.

Wanita itu terlihat tidak sadar jika hal yang telah dilakukannya direkam sebuah kamera dan tersebar di media sosial. Video tersebut telah menjadi viral di media sosial China.

Bnayak juga netizens yang berkomentar dan mengeritik prilakunya. Beberapa netizen juga mempermalukan wanita tersebut dengan komentar-komentarnya ada juga yang bingung terhadap pikiran wanita tersebut karena jelas-jelas terdapat toilet umum di dalam stasiun akan tetapi ia tetap membuang kotoran di luar stasiun. Berikut ini adalah videonya :

About Amat

Seorang pelajar Sma yang masih belajar tentang seo dan bercita cita jadi blogger sukkses kerja sampingan menjadi penulis artikel rewrite
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik no spam dan jangan lupa cantumkan blog anda agar bisa mendapat backlink dari kita terimah kasih atas pengertiannya

Ads Inside Post


Top