ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Muhamarjr - Sebuah penampakan aneh yang menghebohkan di China. Warga setempat yang terletak di kota Jiangxi dan Foshan melihat awan yang ada di langit mereka terlihat membentuk sebuah rangkaian bangunan. Bahkan, terlihat sedikit mirip sebuah kota melayang.
Peristiwa ini terjadi pada akhir pekan lalu. Ada ribuan warga yang menjadi saksi atas peristiwa tersebut. Sebagian orang meyakini ada kemungkinan kehidupan pararel seperti pada cerita film Thor2: The Dark World. Akan tetapi buat ilmuwan, tanggapan tersebut hanyalah dianggap sebagai mitos.

Ilmuwan lebih meyakini bahwa fenomena awan membentuk kota itu hanyalah fatamorgana biasa. Sementara itu, belum ditemukan laporan soal datangnya alien atau UFO di sekitar kota tersebut yang memungkinkan menjadi pemicu dari munculnya kota melayang.

Fatamorgana terjadi setelah sinar matahari menyebabkan perbedaan suhu dan tekanan udara pada permukaan bumi dengan langit. Pada umumnya kejadian itu dipicu suhu di sekitar daratan lebih dingin dari suhu di langit.

Dari situlah kemudian sinar matahari akan dibelokkan atau berputar balik. Efeknya adalah sinar menimbulkan bayangan di langit yang tependar dari ben-benda di daratan.

Ilmuwan berpendapat bahwa dalam penampakan gedung-gedung bertingkat di China tersebut muncul atas fenomena fatamorgana tersebut.

About Amat

Seorang pelajar Sma yang masih belajar tentang seo dan bercita cita jadi blogger sukkses kerja sampingan menjadi penulis artikel rewrite
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

2 komentar:

  1. http://tokoonlinemediaparapenjuru.blogspot.co.id/
    ooh ternya UFO tuh.....

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik no spam dan jangan lupa cantumkan blog anda agar bisa mendapat backlink dari kita terimah kasih atas pengertiannya

Ads Inside Post


Top