ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Muhamarjr - Dua remaja kedapatan warga disaat mau membawa kabur kotak amal yang ada di Masjid Al Huda di Jalan Pajaiyyang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan, pada pagi hari tadi. Aksi yang dicurigai ini dilakukan keduanya ketahuan oleh warga yang datang untuk melaksanakan salat Subuh.


"Pelaku langsung ‎lari membawa kotak yang menggunakan sepeda motor, tapi warga tetap bisa mengejarnya dan tidak terlalu jauh dari masjid, pelaku berhasil ditangkap," ujar Kapolsek Biringkanaya, Kompol Dodit yang dilansir dari liputan6.com, di Makassar, Kamis (12/5/2016).

Baca juga :
Bocah berumur 11 tahun menembak seorang pencuri yang masuk rumahnya
Mau di Tahan Karena Mabuk, Mantan Pegulat ini Malah Menghajar Polisi

"Seorang pelaku tewas babak belur dan seorang pelaku yang lainnya telah berhasil lolos."Dodit juga menyatakan bahwa pria yang usianya diperkirakan masih 20 tahunan itu tewas setelah dikeroyok dan dihantam menggunakan kotak amal tersebut. Akan tetapi, kata dia, pemuda yang tewas itu tidak diketahui identitasnya.

"Pelaku satunya kabur dan juga belum diketahui identitasnya. Yang tewas itu saat ini berada di RS Bhayangkara, sementara motor yang dikendarai pelaku telah hangus dibakar oleh massa," ujar Dodit.

Setelah itu, warga juga mengungkapkan bahwa tidak ada satupun warga yang mengenal para pemuda yang diduga mencuri kotak amal tersebut. Menurut mereka, selama ini kampung mereka aman dari kasus pencurian.

"Yah bisa saja jimatnya itu tidak berfungsi karena ia mencuri di dalam masjid. Baru kali ini juga masjid di kampung ini kecurian. Pelaku itu bukan orang sekitar sini sih," ujar warga setempat.

About Amat

Seorang pelajar Sma yang masih belajar tentang seo dan bercita cita jadi blogger sukkses kerja sampingan menjadi penulis artikel rewrite
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik no spam dan jangan lupa cantumkan blog anda agar bisa mendapat backlink dari kita terimah kasih atas pengertiannya

Ads Inside Post


Top