ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Muhamarjr - Tekken 7 akan segera diluncurkan dengan pamer karakter jagoan ala Hulk Setelah kegembiraan dengan peluncurkan game Mortal Kombat X yang sekarang mulai meredup, saat ini datang kabar terbaru dari fighting game Tekken 7.


Sambil menunggu dirilisnya game ini ke konsol PS4 (PlayStation 4) dan Xbox One, Bandai Namco mengumumkan karakter terbaru yang akan menyusul roster para karakter petarung lainnya di seri ketujuh Tekken tersebut. Seperti yang dikutip dari laman Cinema Blend, (27/4/2015), karakter tersebut tampil di sebuah video gameplay yang baru baru ini diunggah di akun resmi YouTube Bandai Namco.

Karakter yang dinamakan Gigas itu tampil dengan perawakan besar mirip dengan karakter superhero`Hulk`, memiliki fisik berotot, serta dilengkapi aksesori selang hitam dan padanan aksesori besi ala manusia robot raksasa.

Bandai Namco menyatakan bahwa Gigas adalah karakter yang unik. Karakter ini diduga merupakan hasil rekayasa genetika ilmuwan yang membuatnya menjadi besar dan tampil ala manusia robot yang seakan-akan kabur dari percobaan.

Dengan Munculnya Gigas mendapat berbagai macam respon dari para fans Tekken saat ini yang sedang menunggu perilisannya. Ada yang menyebutnya dengan sebutan `Dr. Octopus dengan steroid`. Dr. Octopus sendiri merupakan musuh dari Spiderman dengan menggunakan banyak tentakel, akan tetapi bedanya kali ini para fans mengira Gigas merupakan salinan desain Dr. Octopus yang menggunakan steroid karena tampil dengan fisik besar dan berotot.

Ada pula yang berpendapat bahwa Gigas merupakan salinan karakter dari seri kartun The Batman, dimana terdapat salah satu karakter antagonis yang bernama Bane. Desain karakter dan gerakannya pun dinilai sama.

Gigas diprediksi kuat akan menjadi salah satu karakter petarung yang dapat bertanding sengit dengan para karakter berbadan besar lainnya, seperti Jack dan Marduk. Karakter raksasa ini dipastikan akan sudah bisa dimainkan di mesin Arcade pada akhir desember 2016 mendatang. Akan tetapi saat ini, Bandai Namco masih belum menyatakan kapan tanggal rilis sebenarnya untuk Tekken 7 pada konsol.

About Amat

Seorang pelajar Sma yang masih belajar tentang seo dan bercita cita jadi blogger sukkses kerja sampingan menjadi penulis artikel rewrite
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik no spam dan jangan lupa cantumkan blog anda agar bisa mendapat backlink dari kita terimah kasih atas pengertiannya

Ads Inside Post


Top