ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

iPhone merupakan salah satu smartphone yang tak pernah kehabisan peminat meski harganya semakin menjulang. Namun, bagi Anda yang ingin memiliki iPhone keluaran terbaru namun tak punya cukup uang, jalan pintas ini mungkin bisa jadi alternatifnya.


Masyarakat China digegerkan dengan iklan berhadiah jutaan Yuan bagi siapa saja yang mau menyumbangkan spermanya.

Iklan ini diumumkan oleh bank sperma yang menyebutkan bahwa siapa saja yang bisa menyumbangkan spermanya hingga 40 mililiter akan dibayar sekitar 5000 yuan atau setara dengan Rp 11. Hadiah ini setara dengan harga iPhone 6S terbaru.

Bank sperma di China memang kerap kali kekurangan stok. Setiap tahunnya hanya 100 pria saja yang mau menyumbangkan spermanya. Angka tersebut hanya mencapai 30% dari standar yang diharapkan bank sperma.

Maka dari itu, bank sperma kini mulai mencari para penyumbang sperma demi memenuhi standar kebutuhan mereka. Iklan unik ini jelas mengundang perhatian netizen, bukan hanya netizen China saja, namun dari berbagai dunia. Bahkan beberapa netizen berkomentar andai saja bank sperma ada di negara-negara mereka.

Sumber : http://www.wowmenariknya.com/2016/06/sumbang-sperma-di-negara-ini-anda-bisa-dapat-iphone-6s.html

About Amat

Seorang pelajar Sma yang masih belajar tentang seo dan bercita cita jadi blogger sukkses kerja sampingan menjadi penulis artikel rewrite
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik no spam dan jangan lupa cantumkan blog anda agar bisa mendapat backlink dari kita terimah kasih atas pengertiannya

Ads Inside Post


Top