ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sejak kisruh rumah tangganya dengan Fairuz A. Rafiq, Galih Ginanjar mengaku sulit menemui putranya, King Faaz Arafiq. Saking susahnya bertemu sang anak, Galih sampai menduga jika putranya itu bukanlah anak kandungnya.

"Yang aku khawatir gini kenapa sih tidak secepatnya Fairuz mempertemukan Faaz dengan Komnas Perlindungan Anak," ujar Galih. "Yang aku curigai itu anak kandung aku apa bukan?"

Menurut Galih, jika memang Faaz adalah anak kandungnya, ia minta secepatnya dipertemukan. "Karena kalau memang itu anak kandung aku, cepat lah dipertemukan. Ini bapak kandungnya ingin bertemu. Dan kenapa juga harus lewat Komnas Anak gitu," imbuhnya heran.

Galih mengaku siap melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa Faaz adalah putranya, sehingga dan dirinya bisa segera bertemu sang anak. "Jangan menunda-nunda kalau memang aku ini ayah kandung Faaz, tolong cepat dipertemukan. Setelah mediasi aku akan mengecek tes DNA itu anak aku atau bukan," pungkasnya.

About Amat

Seorang pelajar Sma yang masih belajar tentang seo dan bercita cita jadi blogger sukkses kerja sampingan menjadi penulis artikel rewrite
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik no spam dan jangan lupa cantumkan blog anda agar bisa mendapat backlink dari kita terimah kasih atas pengertiannya

Ads Inside Post


Top