ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Seorang wanita rela berhenti dari pekerjaannya hanya untuk menyusui pacarnya yang sudah berusia 36 tahun. Ia mengatakan hal itu bisa menciptakan ikatan magis dalam hubungan mereka.

Jennifer Mulford mengatakan bahwa ia ingin menciptakan 'hubungan menyusui dewasa' dengan kekasihnya Brad Leeson yang merupakan seorang binragawan. Setiap dua jam sekali, Jennifer akan menyusu Brad seperti bayi.

"Rasanya seperti menukarkan cahaya di kepalanya. Aku tahu dari suaranya bahwa ia (Brad) penasaran dan bersemangat," kata Jennifer kepada The Sun.

"Pada saat itu saya tahu bahwa saya memiliki pasangan hidup. Kami menginginkan hal yang sama dalam hubungan kita. Ikatan ajaib yang hanya dapat dicapai dengan menyusui," tambahnya.

"Saya telah mengambil cuti dari pekerjaan saya karena saya ingin mengabdikan segala sesuatu untuk membuat karya ini," katanya.

Sumber : http://www.wowmenariknya.com/2016/06/wanita-ini-rela-berhenti-kerja-demi-menyusui-pacarnya-setiap-dua-jam.html

About Amat

Seorang pelajar Sma yang masih belajar tentang seo dan bercita cita jadi blogger sukkses kerja sampingan menjadi penulis artikel rewrite
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik no spam dan jangan lupa cantumkan blog anda agar bisa mendapat backlink dari kita terimah kasih atas pengertiannya

Ads Inside Post


Top